RSS

makalah mikrobiologi

20 Des

Siapa yang biasa memahami 20 makalah di otak sekaligus, siapa juga yang mampu memahami 20 makalah saat ujian organik menanti dan ujian anfis siap menghadang??? pertanyaan siapa diatas hanya temen2 yang bisa menjawabnya, namun secara pribadi saya tidak sanggup dan bahkan nggak ada  niatan untuk memahami..(INtine malez..heheheh)

tapi meskipun aku nggak ada niatan untuk memahaminya, aku masih punya niatan untuk berbagi file makalah ini buat teman2.. mungkin aja aku dapat sedikit ilmu teman2 yang belajar(ngarep…hehehe…)

y sudahlah saya tak bisa nulis panjang lebar lagi..

yang mau download silahkan klik link di bawah ini:

makalah

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada 20 Desember 2010 in kimia, Uncategorized

 

Tag:

4 responses to “makalah mikrobiologi

  1. ageng

    20 Desember 2010 at 9:34 AM

    Bab mikrobiologi ya? Coba download deh siapa tau jadi paham🙂 Thanks nih

     
    • dika96

      20 Desember 2010 at 9:45 AM

      iya kawan..
      maaf sempat ada gangguan..
      jadi harus saya diganti barusan..
      thx dah komen

       
  2. dika96

    20 Desember 2010 at 9:43 AM

    silahkan tinggalkan komentar kawan

     
  3. sari

    20 Desember 2010 at 11:15 AM

    downloadnya suwe bgt dik,.. q nyerqh ws g’ sbar mnunggu … akhirnya q cabut dri wrnet nih,. smga cpat diketemukan cra download pling efektif dan cepat y!!!1 aminn…
    q bs mnta file nya ajy!!!!! trimaksih..

     

Tinggalkan Balasan

 
