RSS

Terkenal dengan “KLik and Klik”

09 Apr

Akhir-akhir ini selain fenomena serangan ulat bulu yang menggemparkan warga Probolinggo fenomena “Briptu Norman” dengan Goyang BOLlyWoodnya juga tak kalah menggemparkan. Briptu Norman bukan satu-satunya orang indonesia yang terkenal dengan cepat lewat video yang diunggah di Youtube , sebelumnya juga sudah banyak, misalnya saja sinta dan jojo dengan keong racun, si udin dunia, sm*sh,si gayus tambunan, dan masih banyak yang lain, tapi yang paling hebat menurutku adalah banh Norman,. HEHEHE..

Sebelum muncul video Briptu norman, aku merupakan salah satu orang yang paling nggak suka dengan yang namanya sipoli, hal ini karena aku sering di tilang :):):) dan setiap aku mengurusi apa-apa di kantornya, mesti diminta uang administrasi padahal katanya mitra masyarakat. tapi setelah munculnya video briptu norman pikiran itu sudah hilang. Nggak ku sangka ternyata seorang polisi juga ada yang mempunyai gaya yang asyik, nggak kaku dan nggak garang:D

Youtube merupakan media yang mudah dan murah(karena gratis) dalam mengenalkan karya-karya video kita. hanya dengan klik dan klik kita akan bisa melakukan semuanya, tanpa perlu ijin sana-sini dan tidak perlu ngurusi biaya ini itu. tinggla bagaimana kita pinter-pinter membuat karya yang bagus dan menyebarkan link video ke orang lain. Situs yang paling sering digunakan tempat share link adalah facebook, hal ini sekali lagi karena gratis.

Bicara soal gratis, masyarakat indonesia pada umumnya sangat suka dengan hal-hal yang bau gratisan meskipun kadang yang gratisan itu kurang baik(salah satunya adalah aku). Mulai dari sekolah gratis, kesehatan gratis, makanan gratis, dan lain-lain yang gratis. Masyarakat Indonesia rela berebut untuk hal-hal yang bersifat gratis itu, meskipun bukan haknya,.

kembali kepada Briptu NOrman, Sekarang Briptu Norman merupakan Anggota polisi yang terkenal, bukan karena berjasa lewat aksinya dilapangan, namun dia terkenalnya dengan baju polisi dan gaya bollywoodnya. saya yakin kalau briptu norman nggak pake baju polisi, dia nggka akan terkenal seperti sekarang. Meskipun nantinya ketenarannya hanya bertahan sebentar, tapi setidaknya dia telah mengajarkan satu hal kepadaku secara tidak langsung:

” Berkarya itu tidak terbatas dengan seperti apa kondisi dan sedang dimana kita sekarang, berkaryalah sesuai dengan hati dan pikiran kita, luapkan semuanya semaksimal mungkin jangan takut apa yang terjadi dan kita akan SUKSES”

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 9 April 2011 in Uncategorized

 

Tag: , ,

2 responses to “Terkenal dengan “KLik and Klik”

  1. aldilalala

    12 Juni 2011 at 9:29 AM

    .saya suka tiga baris kalimat di pagaraf terakhir .like this ^^b

     
    • dika96

      13 September 2011 at 10:04 AM

      suwun aldila

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: