RSS

Ketika Dika Sendiri

30 Sep

Aku nggak tahu apa yang akan tertulis di blog ini sekarang. Aku tak punya semangat sama sekali malam ini, namun keinginanku untuk menulis sangat besar. Mau menulis laporan dan jurnal pikiran lagi buntu. Mau ngutek2 skripsi tak ada ide sama sekali, jadilah aku tancapkan modem dan mulai membuka blog ini.

Biarlah tulisanku yang kali ini hanya menjadi pelengkap artikel-artikelku di blog yang penting aku bisa mengusir kesendirianku dirumah yang senyap ini. Televisi dengan acara yang nggak jelaspun sudah aku nyalakan sejak radi sore untuk mengusir kesendirian raga dan batinku. Hp yang biasanya rame dengan sms dari inspirasiku juga sekarang sepi, seakan terlelap enggan untuk berbunyi. Hanya laptop yang dulu setia menemani dindaku saat sendiri yang menemani diriku saat kesepian kali ini.

Satu, dua, tiga, dan empat jampun telah berlalu. Suasana sepi masih enggan untuk berganti. Aku tak sabar untuk menjelang pagi besok hari. Berharap Hp-ku bangun dan berbunyi karena sms dari dinda. Waktu masih menunjukkan pukul 21.00 waktu malang daerah gilimanuk, Namun aku sudah merasa seakan berada di tengah malam yang hening. Rasa kantukku tak akan datang saat belum waktunya meski suasana hening seperti ini, meski aku sangat berharap bisa cepat terlelap dan meninggalkan malam ini sendirian.

Aku mulai menikmati hening malam ini,

Bersama ketentraman hening yang tak terusik,

Berselimut gelap yang membawa dingin,

Meski aku seorang sedang sendiri,

Meski au tanpa seorang menemani,

Akan aku lalui malam ini,

Dengan penuh Syukur ya ILlahi Rabbi..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 30 September 2011 in me

 

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

 
