RSS

Selamat Datang di Jawa

13 Sep

Selamat datang lagi di tanah Jawa.

Tanah yang selalu ku rindukan ketika berada di ujung utara Indonesia. Perasaan yang baru kurasakan setelah berada jauh dari tanah jawa. Makanan dan Minuman yang sesuai selera lidah, fasilitas yang lengkap, hiburan yang serba tersedia, dan semua yang ada di jawa.

Setiap perjalanan pasti menghasilkan cerita tersendiri. Satu tahun yang saya lewati di ujung utara Indonesia membuat banyak bahan untuk saya ceritakan, baik yang bernuansa kesedihan, kesenangan, romantisme, atau yang bernuansa seram. Apapun yang akan saya ceritakan yang pasti untuk saat ini saya hanya ingin menikmati kampung halaman terlebih dahulu. Kampung yang sangat saya rindukan.

Tanah yang paling menyenangkan adalah kampung halaman kita sendiri. Dalam kondisi apapun pasti yang paling membuat kita nyaman adalah kampung halaman. Namun semua baru akan kita rasakan saat kita sudah berada jauh di tanah rantau. Jika kita belum merasakan jauh dari kampung halaman mungkin kita merasa bosan dan menganggap di Luar adalah tempat yang paling nyaman terutama dari sisi Finansial.

Merantau itu harus namun jangan lupa untuk kembali ke kampung halaman untuk membuat kampung halaman kita menjadi lebih baik dengan pemikiran kita. Jangan sampai kampung halaman orang lain kita buat lebih baik namun kita lupa dengan kampunghalaman kita sendiri.

Salam untuk para Perantau di seluruh Indonesia.

Semangat..šŸ˜€

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 13 September 2014 in SM-3T

 

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: